Selamat Datang di Website Kami

Eva-Evi Wedding Organizer 

Kami merupakan Jaringan Terbesar utk segala kebutuhan perhelatan resmi Anda.

Percayakan Hari Istimewa Anda Kepada Kami !

Kami sudah berpengalaman dalam event-event di Banda Aceh dan Aceh Besar.

Silahkan Hubungi Kami dan Bicarakan segala
kebutuhan anda. Kami siap mewujudkan segala keinginan anda.

Kami merupakan afiliasi dari beberapa penyedia jasa
di Banda Aceh sehingga memudahkan
segala keperluan anda.

Tentang Eva Evi Wedding Organizer


Eva Evi Wedding Organizer bergerak dibidang jasa persewaan tenda dan peralatan alat-alat pesta  di wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar selalu siap membantu kebutuhan acara anda. Sebagai jasa persewaan tenda hadir di tengah-tengah anda dengan dunia online. jadi untuk anda yang sibuk dan tidak ada waktu bisa langsung order di kami melalui telpon dan kami akan merespon kebutuhan anda dengan senang hati.

Eva Evi Wedding Organizer menawarkan banyak berbagai model dan jenis tenda diantara lain yang kami tawarkan adalah tenda vip tertutup, tenda vip terbuka, tenda semi vip, tenda kerucut, slayer gedung, wallcover.

Selain menyewakan tenda kami juga menyewakan perlengkapan pesta, seperti sewa meja, kursi banqet, Ac, genzet, sound system, kipas angin, flooring panggung dll. Dengan moto kami yang ingin menjadi terbaik sesurabaya, Eva Evi Wedding Organizer selalu menjaga kualitas dan semaksimal mungkin kami akan mengsukseskan acara anda.

Dan satu hal yang terpenting bagi para pelanggan dan calon pelanggan kami, bahwa kami selalu memberikan harga yang termurah untuk anda, dan anda juga bisa bandingkan harga terlebih dahulu kepada jasa penyewaan tenda lainya. jadi jangan ragu lagi anda untuk memilih jasa sewa Eva Evi Wedding Organizer, karana kami selalu memaksimalkan kinerja kami demi kesuksesan acara anda